Pages

Pertolongan Allah Untukku


Subhanallah....Allahu Akbar !!

            Masih sulit untuk bisa aku lupakan kejadian itu,walaupun aku tak pernah bisa merasakannya ! kejadian 3 tahun yang lalu,dimana aku mengalami kecelakaan yang cukup mengerikan! Aku menyetir dalam keadaan tertidur, mobil yang aku kendarai menabrak beberapa tenda penjual makanan di Gang Mayong Purbalingga,kemudian menabrak sebuah pilar besi yang cukup besar !! setelah mobil berhenti karena tertahan oleh pilar besi, kemudian berpuluh-puluh orang mendekati mobilku yang hancur di bagian depan ,dan mereka berteriak-teriak mengatakan bahwa supirnya meninggal dunia ! Aku yang dalam keadaan tetap tertidur,sangat kaget mendengar suara yang mengatakan ,"Supirnya meninggal", kemudian aku langsung terbangun,dan keluar dari mobil,sambil bertanya,"siapa...siapa yang meninggal?",Subhanallah...ternyata yang dimaksud oleh mereka adalah aku sendiri. Saat itu aku baru menyadari,bahwa aku mengalami kecelakaan tunggal!!
       Aku bersujud syukur atas perlindungan Allah yang diberikan padaku,Subhanallah...Allahu Akbar...terima kasih ya Allah,terima kasih atas kemukjijatan ini,terima kasih masih Kau beri hamba kesempatan untuk hidup lagi !Semoga,kehidupanku akan lebih baik dari sebelumnya !amin!!
          Sungguh,suara beturan sedikitpun tak aku dengar,luka sedikitpun tak aku alami, padahal kaca hancur,bodi mobil masuk ke dalam,setir bengkok dan yang paling mengerikan,sebuah besi penyangga tenda masuk ke dalam mobil tepat 5(lima) senti di dekat wajahku!! Subhanallah...Subhanallah...Ya Allah...terima kasih atas perlindungan ini.
          Yang kuingat,saat aku mau pergi,seperti biasa aku berpamitan dengan ibuku tercinta,kucium pipi ibuku,mohon doa agar mendapat keselamatan,dan ibukupun dengan penuh keikhlasan dan ketulusan mendoakanku,sambil berpesan,"hati-hati di jalan, jangan lupa baca Basmallah dan Surah Al Ikhlas",Subhanallah...ternyata itulah yang membuat aku dilindungi Allah saat aku mengalami kecelakaan yang sangat mengerikan.
             Pertolongan dari Allah masih terus berlanjut,disaat aku kebingungan dengan kondisiku yang syok karena baru mengalami kecelakaan, bagaikan seorang malaikat,temanku Dra .Esti Dian Andayani datang menolongku dan menyelesaikan segala permasalahan dengan para pemilik tenda !ya...Allah...terima kasih,kembali Kau lindungi hambaMu ini melalui tangan Ibu Dra.Esti Dian ,semoga Allah juga melimpahkan karunia dan nikmatNya untuk ibu Dra.Esti Dian !!
           

Created By : Dra.Herry Murti




Pembaca yang baik pasti SELALU meninggalkan Komentar

{ 12 komentar... read them below or add one }

Hanna Suliatun mengatakan...

Puji syukur sekali bu,,untung ibu tidak apa-apa. Jujur saya merinding bacanya,,,

Kautsar Store mengatakan...

Subhanallah, mukjizat allah memang benar ada... seperti di kash bu herry tsbt... semoga bisa menjadi pelajaran bagi kita khususnya untuk selalu berpamitan kepada orang tua dan membaca do'a sebelum berpergian :)

Unknown mengatakan...

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Unknown mengatakan...

subbhanallah, Allah memang selalu menolong hambanya & menyelamatkan hambanya yg dalam kesulitan, selalu menyelamatkan hambanya dr yg namanya celaka, sungguh kita sebagai umat muslim sangat beruntung dalam segala hal, semoga kejadian ini menjadi pelajaran bagi kita semua ya bu agar berhati hati dijalan & semoga kita selalu dalam lindunganNya, amin ya rabbal alamin :)

Yunita Hilda
XII IPA 5/33

Zakia Widayanti mengatakan...

subhanallah. Semoga saya bisa mengikuti jejak bu Herry yang selalu berpamitan kepada orang tua dan membaca doa.

Unknown mengatakan...

Subhanallah, Allah memberikan mukjizat kedapa Bu Herry, Allah selalu melindungi hamba-hamba-Nya salah satunya Bu Herry.. semoga dari hal berpamitan kepada orang tua sebelem pergi serta berdoa sebelum pergi dapat dijadikan contoh bagi semua.. amiin.. dam semoga dari kejadian ini bisa diambil hikmahnya serta kita senantiasa berhati-hati ketika berpergian.. amiin.. :)

Dwi Sholehatun / XII IPA 5 / 14

Unknown mengatakan...

Subhanallah…
Allah memang selalu memberikan mukjizat kepada hambaNya. Betapa Mahabesar Allah dan betapa MahapengasihNya. Allah juga tidak akan membiarkan umatNya merasakan cobaan diluar kemampuan umat. Betapa beruntungnya kita jika termasuk umat yang selalu dalam lindungan Allah dan selalu mendapatkan kasih sayang Allah.
Subhanallah,Mahabesar Allah.

Dinar Uji Setyaningrum | XII IPA 3 | 10

Unknown mengatakan...

Subhanallah,Allah memang senantiasa melindungi hamba-Nya dan senantiasa menolong kita.
Oiya, Bu. Saya pernah mendengar kalau kita mengalami kecelakaan padahal sebelum peristiwa tersebut terjadi/sebelum berpergian kita sudah membaca doa, maka kecelakaan itu adalah berkah.
Berarti berkah dari Allah itu bisa dalam berbagai bentuk ya Bu?
Mahanani R/XII IPA 3/22

Cyaya45 mengatakan...

Puji Tuhan ya, Bu...
Benar-benar kejadian yang sangat luar biasa...
Tuhan benar-benar mengasihi ibu... Bu Herry dipakai oleh-Nya sebagai alat untuk menyaksikan kuasa-Nya...

Cyaya45 mengatakan...

Puji Tuhan ya, Bu...
Benar-benar kejadian yang sangat luar biasa...
Tuhan benar-benar mengasihi ibu... Bu Herry dipakai oleh-Nya sebagai alat untuk menyaksikan kuasa-Nya...

Cynthia Debby H./XII IPA 3/ 08

N. Ika Pratiwi mengatakan...

Subhanallah. Kejadian ini tentunya bukan semata-mata hanya keberuntungan, tapi benar-benar atas kekuasaan dan cinta kasih Allah SWT kepada hamba-Nya.
Semoga kita semua dapat mengambil hikmah dan senantiasa dilindungi oleh-Nya. Amin.
Ningsih Ika P/XII IPA 2/24

Unknown mengatakan...

Maha Besar Allah dengan segala kuasanya . . . .
semoga kita semua selalu dalam lindunganNya, Amin..

Posting Komentar