Pages

Ayat al Kursi (Video)

Pembaca yang baik pasti SELALU meninggalkan Komentar

{ 17 komentar... read them below or add one }

Unknown mengatakan...

Subhanallah.. bulu kuduk saya merinding tiap kali membaca ayat kursi. Meskipun masih belum lancar. hehe tp terimakasih Ibuu sudah mengepost video ini, sungguh bermanfaat dan mempermudah saya untuk mendengarkan setiap kali saya buka internet :D

Unknown mengatakan...

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Unknown mengatakan...

Ibu...bagaimana kalau Q.S yang ada pada juz 30 di posting di blog ini juga? Walaupun suratan pendek, tapi masih banyak siswa yang belum bisa sepenuhnya menghafal, termasuk saya. hehe. Kalau kita bisa dengan mudah menghafal suratan pendek itu dengan mudah melalui postingan di blog ini, insyaAllah materi PKn yang ada pun dapat kita pahami dengan mudah. amin....terimaksih sebelumnya bu,

Zulfa Nurul Latifah, XII IPS 3 / 35

Unknown mengatakan...

subhanAllah,,,
mendengar lantunan ayat kursi tersebut pastinya akan lebih membuat kita mengingat kebesarann Allah swt. terlebih jika kita tahu dan paham arti dari ayat tersebut.oleh karena itu saya menambahkan arti dari ayat tersebut. semoga dapat bermanfaat bagi kita semua dan menjadikan iman dan taqwa kita bertambah. Amin ya allah
artinya :
“Allah tidak ada tuhan melainkan Dia Yang Hidup kekal lagi terus menerus mengurus (makhluk-Nya); tidak mengantuk dan tidak tidur. Kepunyaan-Nya apa yang di langit dan di bumi. Siapakah yang dapat memberi syafa’at di sisi Allah tanpa izin-Nya, Allah mengetahui apa-apa yang di hadapan mereka dan di belakang mereka, dan mereka tidak mengetahui apa-apa dari ilmu Allah melainkan apa yang dikehendaki-Nya. Kursi Allah meliputi langit dan bumi. Dan Allah tidak merasa berat memelihara keduanya, dan Allah Maha Tinggi lagi Maha Besar.” (Q.s.,al-Baqarah:255)

Unknown mengatakan...

Abdurahman bin Auf menerangkan bahawa, ia apabila masuk kerumahnya dibaca ayat Kursi pada empat penjuru rumahnya dan mengharapkan dengan itu menjadi penjaga dan pelindung syaitan.
Sesiapa yang membaca ayat Kursi selepas sembahyang fardhu, Tuhan akan mengampunkan dosanya. Sesiapa yang membacanya ketika hendak tidur, terpelihara dari gangguan syaitan, dan sesiapa yang membacanya ketika ia marah, maka akan hilang rasa marahnya.
Barang siapa membaca ayat Kursi ketika hendak tidur, maka Tuhan mewakilkan dua malaikat yang menjaga selama tidurnya sampai pagi.
SubhanAllah, tenyata banyak sekali manfaat dari ayat kursi tersebut. Setelah kita melihat video berikut dan mengamalkanya, semoga kita ikut mendapat manfaat dan berkahnya. Amien...

Agung Setya Sri P.
XII-IPS 2
02

Unknown mengatakan...

Subhanallah..
Mendengar lantunan ayat kursi bikin hati jadi tenang…Mungkin tidak hanya saya saja tetapi orang lain juga akan merasa tenang jika mendengarkan lantunan ayat kursi tersebut. Semestinya kita hafal ayat kursi sehingga kita dapat melafalkan disetiap sehabis sholat ,niscaya kita akan diberi keselamatan, kemudahan, keberkahan dan petunjuk dari Alloh Swt. Terimakasih bu atas postingannya, ini sangat bermanfaat bagi kami dan bagi saya khususnya. Dan saya berharap saya bisa melafalkannya persis seperti yang ada di video tersebut. 
NURMALITA PUTRI P/26/XII IPA 1

Unknown mengatakan...

semua ayat Al Quran sungguh sangat indah di dengar, apalagi di lafadzkan, alhamdulilllah di pelajaran PKn kami disuruh bu Herry menghafalkan ayat kursi, sungguh pembelajaran yang sangat menenangkan hati kami bu :)
Yunita Hilda
XII IPA 5/33

Unknown mengatakan...

Pelajaran PKn yang ibu berikan kepada kami sunguh bermanfaat, disamping kita belajar mencintai Indonesia, kita juga diajarkan untuk memperdalam ilmu agama kita. Indah sekali ayat kursi ini bu, tentram sekali saat mendengarnya, terimakasih telah mengepost video ini bu, hati kami tenang saat mendengarnya :-)
Jasmine Naufalia Zhafira, Magista Mugi Astuti, Haliza Ning Fatmala, Vivi Nur Romadhiyanti X-1.

Unknown mengatakan...

Terimakasih bu sudah mengepost video ini, sangat bermanfaat untuk kita semua, sangat tenang hati kami saat mendengar ayat kursi ini. Andini Ullistyokarna Priyanur, Teushy Anggarina Refyza X-1.

Unknown mengatakan...

Kata ibu saya, "An, setiap kali kamu takut bacalah Ayat Kursi karena dengan membacanya maka kamu akan selalu dalam lindungan Alloh."
Ketika kita, kalian teman-teman jauh dari orang tua, jauh dari saudara. Tidak usah takut karena Alloh selalu bersama kita. Dan ibu saya memang benar, setelah saya buktikan ketika jauh dari ayah ibu saya, dan saya merasa takut apa yang saya baca? Pertama adalah Doa untuk orang tua kedua adalah ayat kursi, dan setelah itu saya tidak takut untuk melangkah meskipun saya sendiri. Masih ada Allah yang melindungi. :)

Anisah Mubarokatin / XII IPA 5 / 04

N. Ika Pratiwi mengatakan...

Mendengarnya saja saya sampai merinding, Bu.
Setiap sesudah melantunkan Ayat Kursi memang langsung terasa perbedaannya. Hati dan pikiran menjadi tenang, apalagi jika dibaca sebelum tidur. :)
Ningsih Ika P/XII IPA 2/24

Unknown mengatakan...

Subhanallah...:) Sungguh merdu ayat suci Al Quran yang dilantunkan. Berharap semoga bisa membaca firman Allah sebagus itu dan bisa menyentuh hati terdalam untuk selalu mengingat-Nya.

Unknown mengatakan...

Assalamu'alaikum, wr, wb
Ibu, sepenggal ayat ini memberikan saya kedamaian hati. Saat mendengarnya sembari memejamkan mata, membuat urusan keduniawian hilang seketika. Mengingatkan saya kembali untuk senantiasa mengingat Allah SWT dan selalu sabar, tabah, dalam semua cobaan hidup. Mengingatkan saya dengan kehidupan abadi di akhirat kelak, dan menjernihkan pikiran saya. Pikiran sempit saya tentang suatu masalah, menjadi lebih terbuka. Menggetarkan hati saya ibu, Subhanallah...
[Mutia XII IPS 1/21]

Unknown mengatakan...

Ayat Kursi karena dengan izin Allah membuat hati tenang ya

Unknown mengatakan...

thanks kak artikelnya bermanfaat sekali, oh iya sekedar info kak, ayat kursi ternyata memberi manfaat memperlancar rejeki, diwebsite ini aku dapat infonya www.kalungayatkursi.net

DCAja mengatakan...

terimakasih pak. semoga selalu berkah.
salam,
bisnis

David mengatakan...

good content

Posting Komentar