Pages

Asma Ul Husna 99 Nama Allah (Video)

Pembaca yang baik pasti SELALU meninggalkan Komentar

{ 46 komentar... read them below or add one }

Unknown mengatakan...

umat-Nya yang menghafalkan, maka jaminan juga Surga bagi umatnya....

Mohamad Andy Baharuddin mengatakan...

Subhanallah, sungguh Allah Maha Segala-galanya...

Mohamad Andy B/XII IPS 4/25

Movies With Japanese Dub mengatakan...

Semua komentar di atas saya benar. Selain menambahkan rasa nasionalisme, blog ini juga menambahkan tingkat keagamaan kita. Apalagi jaminan surga untuk para menghapalnya. Semoga kita semua mendapat manfaatnya. Amin.

Oki Lutfiani M (XII IPS 4/ 29)

Unknown mengatakan...

Subhanallah...blog ini mengajarkan kita untuk mencintai INDONESIA sekaligus mencintai ALLAH S.W.T sebagai pemberi jalan bangsa INDONESIA menuju ambang pintu kemerdekaan :)

Zulfa Nurul Latifah, XII IPS 3 / 35

Unknown mengatakan...

Subhanallah.. Betapa indahnya Asmaul husna. Mari kita berusah untuk menghafalkannya karena ada hadist yang menyebutkan bahwa barang siapa yang menghafalkannya niscaya masuk surge :)
Shafira Balqis ( XII IPA 3 / 29)

Unknown mengatakan...

Tak ada yang bisa menandingi kehebatannya di alam semesta ini. Terimakasih Ibu Heri sudah bersedia mengepost sesuatu yg bermanfaat untuk kita samua, kita bisa melihat seberapa besar peduli dan cinta Ibu terhadap moralitas anak remaja saat ini yang sudah luar biasa mengerikannya...
semoga dengan adanya video asmaul husna dapat membuka telinga, pikiran, mata dan hati mereka untuk memahami, mempercayai, dan mengamalkan isinya untuk menjadi panutan hidup dan pribadi yg lebih baik... amin Ya allah :)

Andiny Puspa P. XII Social 3
*maaf bu, di komentar lainnya blm menaruh identitas tp smga ibu paham Aminn :D

Rahma Fardiana mengatakan...

Subhanalloh, Maha Besar Alloh swt yang Mahasegalanya.. Semoga Alloh swt selalu menjaga dan sayang dengan Negara Kesatuan Republik Indonesia.. (amin) *Rahma Fardiana/XII IPA1/28*

Unknown mengatakan...

Subhanallah... sungguh benar-benar indah, sampai membuatku merinding. semoga Allah selalu membuka hati kita semua dan memberi petunjuk kepada kita semua serta memudahkan segala urusan yang kita hadapi. amin...

Ishmah Khaza mengatakan...

Subhanallah, saya bersyukur sekali, Bu, masih diberi kesempatan untuk menikmati ini semua. Terima kasih ya, Bu, ini membuat hati Saya terbuka untuk lebih mengenal dan menghafal Asmaul Husna. Semoga kita senantiasa dalam lindungan-Nya. Amin..
Ishmah Khairina Z. (XII IPA 3/20)

Unknown mengatakan...

Asmaul husna bisa menjadi perantara untuk mengenal Allah dan lebih dekat pada-Nya. Semoga dengan kita menghafal asmaul husna dan memahami maknanya, kita bisa selalu dekat dengan-Nya.
Uni Nur Cahyowati
XII IPA 4/33

Unknown mengatakan...

Subhanallah, Maha Suci Allah di atas segala-galanya.
Asmaul Husna benar-benar indah dan hanya Allah-lah yang berhak menyandang asmaul husna, karena Dia-lah Sang Pencipta apa yang ada di langit dan apa yang ada di bumi. Tiada Tuhan, melainkan diri-Nya.
Mendengarkannya saja membuat hati ini tentram. Sebagai umat Islam yang beriman, alangkah baiknya jika kita tidak hanya mendengarkannya saja, melainkan juga menghafalkannya. Insya Allah, Allah akan membalas dengan balasan yang setimpal.. Amin..

Tri Kumala Hasan / XII IPA 4 / 30

Unknown mengatakan...

Subhanallah, nama-nama yang indah. Alangkah lebih indah jika kita dapat menghafalkanNya, dan menghadirkanNya dalam hati kita. Insya Allah hati ini akan tentram.

Ahaddini Septian R (XII IPA 5 / 01)

Unknown mengatakan...

Allah memang sangat indah dengan segala ciptaan-Nya.
Subhanallah. Nama-nama yang menunjukkan kebesaran-Nya. Rasanya ingin menangis ketika mendengarkanya, teringat atas segala dosa yang pernah dilakukan, tapi hati juga merasa tenang. Mari kita menghafalkannya, niat karena Allah :)
Anas Ferhonika_XII IPA-5 / 03

It's My Own mengatakan...

kutip: "Barangsiapa yang berzikir sebanyak 100 kali pada tiap-tiap hari sebelum tebit matahari, Insyaallah ia tidak akan dapat bala pada hari itu, juga untuk membangun jiwa besar dan sabar dalam menghadapi segala urusan asma ini dibaca setiap saat terutama dalam menghadapi segala kesulitan masalah apa saja, pasti segala urusan akan berhasil dengan baik.".Mengingat begitu basarnya manfaat Asma Ulhusna, Bu.. Andai Asma Ulhusna ini dibaca setiap pertemuan PKn :) tidak menyita waktu, dan Insyaallah banyak manfaatnya, hehe (XII IPA 5)

Diar Eleven From The Future mengatakan...

Subhanallah...
Bismillahirrahmanirrahim..
Maha Besar Allah dengan segala Firman-Nya...
Sungguh hanya Allah SWT Tuhan satu-satunya yang pantas kita sembah...
Semoga dengan melihat video yang sudah Ibu Guru bagikan, kita semua sadar akan kewajiban sesungguhnya kita selama di dunia, dan semoga kita selalu dalam lindungan-Nya.. Aamiin

Unknown mengatakan...

Subhanallah…
Alloh Maha Besar… Nama-nama agung dan mulia yang tercantum di dalam Asmaul Husna sebagai bukti atas kebesaran-Nya. Kebenaran mutlak hanya dimiliki oleh Alloh SWT. Jika kita melafalkan asmaul husna disetiap sehabis sholat niscaya kita akan senantiasa mendapatkan keberkahan dan keselamatan dari Alloh SWT. Terimakasih Ibu Herry atas postingannya. Semoga dengan video asmaul husna yang Ibu berikan kita semua bisa sadar bahwa kita sebagai manusia hanya bergantung kepada Alloh Swt dan dan semoga kita menjadi makhluk yang senantiasa bersyukur atas nikmat yang telah Alloh berikan kepada kita. Amin
NURMALITA PUTRI P/26/XII IPA 1

Unknown mengatakan...

Maha Suci Allah, sungguh tiada yang sempurna kecuali Allah, tiada nama yang lebih indah kecuali asmaul husna :)

Yunita Hilda
XII IPA 5/33

Unknown mengatakan...

Subhanallah. Blog ini tidak hanya mengajarkan kepada kita agar kita mencintai Indonesia saja, tetapi blog ini juga mengajarkan kita mengenai agama. Terimakasih atas video yang sudah Ibu Guru bagikan,sungguh sangat bermanfaat untuk kita semua sebagai umat muslim. Semoga kita selalu dalam lindungan-Nya, amin :-)
Magista Mugi Astuti, Haliza Ning Fatmala, dan Vivi Nur Romadhiyanti X-1.

Unknown mengatakan...

Subhanallah..Allahuakbar! Sungguh Maha besar Allah, tiada yang bisa mengalahkan-Nya.. bersyukurlah kita kepada-Nya, karena Dia-lah pencipta kita.
Terimakasih bu guru, video ini InsyaAllah bermanfaat sekali untuk kami.. :)

Ravinda Tyas Kusumaningrum/XII IPS 2/28

Unknown mengatakan...

semoga Allah selalu merahmati ibu, keluarga ibu...b
asma Ul husna, subhaallah... membuat kita kembali untuk tersadar bahwa Allah maha sempurna...semoga Allah selalu meridhoi dan merahmati kita...

Aisyah Nurul Lathifah mengatakan...

subahanalloh, nama nama Allah yang mulia dan mengingatkan kita pada kuasa-Nya dan juga menyadarkan kita bahwa Allah adalah Tuhan makhluk semesta alam yang sangat sempurna....
makasih bu, atas videonya.. :)

Aisyah Nurul Lathifah
Rachma Fathin N.S
Siti Nuraeningsih
X-1

Anonim mengatakan...

subhanalloh.
maha suci Alloh dengan segala kekuasaannya,
Alohu akbar ...
membaca & melihat isi blog bu Herry membuat saya lebih mencintai Indonesia & Alloh....

Unknown mengatakan...

Dia yang maha sempurna selalu bisa membuat kita tenang dengan mengingat nama-namaNya. tapi bagimana kita bisa menenangkan diri kita kalau kita tidak mencoba mengenalnya, kalau sudah kenal pasti akan tahu, setelah tahu pasti bisa memahami. bagaimana kita memahamiNya? Ya.. perkenalan diawali dengan mengetahui nama-namaNya. :)

Anisah Mubarokatin / XII IPA 5 / 04

Unknown mengatakan...

Subhanallah, Maha Suci Allah di atas segala-galanya.
Asmaul Husna benar-benar indah dan hanya Allah-lah yang berhak menyandang asmaul husna, karena Dia-lah Sang Pencipta apa yang ada di langit dan apa yang ada di bumi. Tiada Tuhan, melainkan diri-Nya.
Mendengarkannya saja membuat hati ini tentram. Sebagai umat Islam yang beriman, alangkah baiknya jika kita tidak hanya mendengarkannya saja, melainkan juga menghafalkannya. Insya Allah, Allah akan membalas dengan balasan yang setimpal..
Amin..

Wiranto Prabandanu /XII IPA 5 / 04

Unknown mengatakan...

Subhanallah, Maha Suci Allah ....
Dengan membaca dan mengamalaknnya saya merasa tentram, karena saya semakin mengetahui kebesara-Nya. Dialah sang pencipta segalanya. Semakin bersyukur atas apa yang telah semua ALLAH berikan pada hamba-Mu ini.

إن لله تسعة وتسعين إسما مائة غلا واحد من أحصاها دخل الجنة
selain itu dengan membaca atau mendengar nama-nama baik ALLAH insyaallah kita akan di bukakan pintu surga selebar-lebarnya, AMIN....

Insyaallah ini sangat bermanfaat bagi kami, semoga juga membuat kita selalu mengigat ALLAH setiap waktu. Terimakasih Bu Herry...

Kurniawan Dwi Saputra ( XII IPS 2 - 23 )

Unknown mengatakan...

Subhanallah, indahnya nama nama Allah. Allah memang Tuhan yang maha sempurna.
terimakasih bu atas postingannya, setelah saya mendengar Asmaul Husnah diatas saya jadi merasa tenang, hati saya merasa damai, saya juga jadi ingin lebih dekat dengan Allah SWT dan ingin mehafalkan asmaul husna agar dapat masuk surga seperti yang di janjikan oleh Allah SWT
amiin ya Allah:-)

Bela Suci R/XII IPS 2/09

Unknown mengatakan...

Nama : Hardiyono Kurnia L (XII IPS 5)
Kalau bisa kebawa irama, penghayatan ketika bernyanyi ataupun berdzikir Asmaul Husnah, bisa smpe nangis, dan tenang, dan gak terasa wktu berjalan lama, tapi serasa cepat karna menikmati :) Subahanallah. .

Unknown mengatakan...

Terimakasih Bu, atas blognya.
Setelah mengetahui nama-namaNya, kita jadi makin tau akan kebesaran Allah.
Dan setelah menghafalnya, hati kita jadi lebih tenang dan selalu ingat Allah.
Mahanani R/XII IPA 3/22

Unknown mengatakan...

subhanallah, betul - betul menenangkan dan menyejukan mendengar nama - namaNya. Alangkah menyenangkan dan indahnya kalau kita benar - benar telah memahami semua maknanya. Jadi, ayo, kita semua mencoba untuk menghafal dan memahaminya. semangat!
*Yuanita / 36/ XII IPA 2

Unknown mengatakan...

semoga orang yang mempublikasikan ajaran agama islam melalui BLOG seperti Bu Herry , dan media-media yang lainnya, hidupnya selalu di rahmati oleh Allah SWT. Amin

Erik Febri Romadoni ( XII IPA 1/09 )

Unknown mengatakan...

subhanallah. nama-nama Allah sungguh sangat indah
bisa menenangkan jiwa setiap umat yang mendengarkannya.
begitu senangnya jika kita bisa melantunkannya dengan indah dan bisa membuat hati kita dan orang lain tentram.
subhanallah.. subhanallah..

Dinar Uji Setyaningrum | XII IPA 3 | 10

N. Ika Pratiwi mengatakan...

Dari Abu Hurairah r.a. ia berkata Nabi Muhammad s.a.w. pernah bersabda:
"Sesungguhnya Allah s.w.t mempunyai 99 nama, yaitu seratus kurang satu, barangsiapa menghitungnya (menghafal seluruhnya) masuklah ia kedalam syurga" - Riwayat Bukhari

Subhanallah. semoga dengan video ini dapat memudahkan kita untuk menghafal dan mempelajarinya.

Unknown mengatakan...

subhanallah..
saya pernah membaca bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam menggambarkan hal ini dalam sebuah doa beliau yang terkenal:

لا أُحْصِيْ ثَنَاءً عَلَيْكَ، أَنْتَ كَما أَثْنَيْتَ عَلَى نَفْسِكَ

“Aku tidak mampu menghitung/membatasi pujian/sanjungan terhadap-Mu, Engkau adalah sebagaimana (pujian dan sanjungan) yang Engkau peruntukkan bagi diri-Mu”

awit wiarni
XII ips 1

Unknown mengatakan...

Mendengar lantunan asmaul husna membuat saya semakin percaya bahwa Allah Maha segalanya. Merinding mendengarkan nama-nama Allah yang sungguh sangat indah...:)

RiE_inTan mengatakan...

Subhanallah, hati jadi tenang rasanya ketika mendengar nama-nama Allah yang mulia ini. Apalagi ketika kita menghafalkannya

Ari Intan P X-1

Unknown mengatakan...

Subhanallah! Mendengarnya membuat hati saya semakin tenang.
Semoga bisa menjadi panutan kita semua dalam kehidupan sehari hari dan dapat meneladani nama-nama-Nya yang baik. Amien Ya Rab!

Rose Arba Indrasari XII IPS 1 (30)

Unknown mengatakan...

Subhanallah, Maha Besar Allah...... 99 Asma Ul Husna merupakan nama-nama yang sempurna yang hanya dimiki oleh-NYA, kita sebagai manusia biasa tidak patut untuk melupakan-NYA, tidak patut untuk menyembah selain kepada-NYA, Ya Allah mudah-mudahan hamba termasuk orang yang selalu mengangungkan nama-MU, selalu berusaha untuk mencari ridho-MU Ya Allah.......

Unknown mengatakan...

Subhanallah... Blog ini mengajarkan saya tentang keagamaan Mendengarnya saja membuat hati saya tenang, apalagi menghafal dan meneladaninya dalam kehidupan sehari-hari. :)

Hindun S. X-1

Unknown mengatakan...

Subhanallah... :)
Maha Suci Allah
Sungguh tiada Tuhan selain Allah SWT
Asma Ul Husna merupakan nama - nama,sebutan,gelar Allah yang Agung sesuai Dengan Sifat-NYA
Dari Abu Hurairah r.a. ia berkata Nabi Muhammad s.a.w. pernah bersabda:

"Sesungguhnya Allah s.w.t mempunyai 99 nama, yaitu seratus kurang satu, barangsiapa menghitungnya (menghafal seluruhnya) masuklah ia kedalam syurga" - Riwayat Bukhari

Maka dari itu mari kita hafalkan bersama Asma Ul Husna :) agar kita masuk surga amien ...
Terima Kasih Bu Herry atas Videonya..

Dinar Tri Alfiyati (X-2)

Unknown mengatakan...

Subhannallah, Maha Suci Allah Tuhan Semesta Alam ..Dia mempunyai 99 nama yang snagat indah dan menenangkan hati jika membacanya setiap hari..
Barangsiapa yang menghafalnya InsyaAllah Dia akan menjanjikan surga-Nya,, maka memohonlah kepada-Nya dengan menyebut Asmaul Husna :))
Terimakasih Bu Herry atas videonya semoga kita selalu dalam lindungan-Nya.. Aamiin

Nia Triansari/X-1/24

Aisyah Nurul Lathifah mengatakan...

Subhanallah, Maha Suci Allah. Membicarakan suatu ke Maha indah yang sempurna dan di atas semua keindahan yang mampu digambarkan oleh akal pikiran manusia. Allah Ta’ala zat maha indah dan sempurna dalam semua nama dan sifat-Nya, yang karena kemahaindahan dan kemahasempurnaan inilah maka tidak ada seorang makhlukpun yang mampu membatasi pujian dan sanjungan yang pantas bagi kemuliaan-Nya. Terimakasih Bu Herry atas video nya

Aisyah Nurul Lathifah/X-1/01
Prima Sabrina Nandani/X-1/25

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum wr. Wb.
Subhanallah, Maha besar Allah. Postingan yang bagus bu. Sangat bermanfaat, dan semoga banyak yang mendengarkan bahkan sampai mendownloadnya dan menjadikan Asmaul Husna ini jadi ringtone HPnya.
Amin.

Siapa yang bisa menghafalkan 99 Asma Allah, niscaya masuk surga. Amin.

Dea Rizki Noor Z. (X-1)

dhoni ainurofik mengatakan...

--Subahanallah tak ada yang lain selain dirimu yang selalu ku puja.
--Subhanallah, hati saya tersentuh..
--Subhanallah, Maha Besar Allah.

Dhoni ainurofik (x-1 )
Ayu Puji Lestari (X-1)
Selintan Dian Febi Utami (X-1)

Unknown mengatakan...

subhanallah walhamdulilah allahuakbar,kalau saja seluruh umat manusia memahami dari 99 asma Allah dapat dipastikan bumi akan senantiasa dipijaki oleh seluruh umat manusia.

Vikriza Albaqi (X-2)

Unknown mengatakan...

Maha Besar Allah. Mendengarkan 99 Asma Allah membuat hati nyaman dan serasa dekat dengan Allah SWT. Apa lagi jika aku bisa menghafal dan mengamalkan Pasti akan terasa sempurna hidup ini.


Reza Setia Wibowo ( X-2 )

ahmad wahyudin mengatakan...

silahkan kunjungi web kami, disini anda akan menemukan jawabannya mengapa rumah jawa bagus untuk pembentukan karakter anak, anda juga akan mengetahui alasannya bahwa ternyata rumah jawa adalah lambang keagungan Tuhan. disini juga anda dapt menemukan berbagai info rumah murah,jual beli rumah
contoh rumah minimalis ,jual rumah,rumah dijual
rumah ,bentuk rumah minimalis,model rumah terbaru,contoh rumah minimalis
desain rumah sederhana,model rumah minimalis
model rumah ,denah rumah
desain rumah,design rumah minimalis
design rumah ,joglo
gazebo minimalis,gazebo
rumah joglo modern,rumah adat joglo
rumah joglo ,properti
gambar rumah,rumah jogja ,jasa desain rumah

Posting Komentar