Pages

Sucinya Anak Bangsa


Sucinya Anak Bangsa
        
          Anak-anak dalam foto di atas tampak begitu bangga dengan negara dan bendera negaranya, mereka masih kecil,sangat kecil,tapi punya tekad dan semangat yang besar,yaitu: melindungi,menjaga dan mempertahankan negaranya dari hal-hal yang tidak mereka inginkan.

          Mereka ingin menjadikan negara tercintanya,sebagai negara besar,yang dihormati,disegani dan ditakuti oleh negara-negara lainnya.Ingin menjadikan negaranya sebagai satu kekuatan besar yang tak tertandingi agar bisa menyejahterakan rakyatnya.

         Kecintaan mereka pada negaranya,membuat mereka tak pernah tahu,bahkan tak pernah percaya,bahwa di negara yang mereka cintai tersebut, terdapat banyak sarang koruptor yang sangat mengerikan dan membahayakan,yang bisa merusak dan menghancurkan keinginan mereka.

         Mereka juga belum  bisa merasakan, betapa panasnya bumi negara tercintanya,karena...sulitnya rakyat mencari pekerjaan,sulitnya rakyat mendapat tempat tinggal yang layak,sulitnya bersekolah tanpa harus mengeluarkan biaya yang sangat besar, sulitnya hidup dengan layak,dan sulitnya mencari uang untuk membayar biaya rumah sakit jika sedang menderita sakit,sulitnya...sulitnya...sulitnya.....dan sejuta kesulitan lainnya yang selalu menghadang

         Haruskah,mereka yang masih suci tersebut menyangga beban yang sangat berat?? menanggung beban hutang negaranya yang tak lagi mampu terbayarkan??menaggung dosa para koruptor yang hidup begitu subur di negaranya?

        Hanya satu asa,yang bisa kita pintakan pada Allah SWT untuk kebahagiaan mereka, yaitu : turunnya kemukjizatan dari Allah SWT,sehingga tak ada lagi koruptor yang mengerikan dan membahayakan negaranya,sehingga kelak mereka bisa merasakan kebahagiaan,kesejahteraan,ketennangan,dan keadilan.

      

                                                                                                                          Created By : Herry Murti

Pembaca yang baik pasti SELALU meninggalkan Komentar

{ 8 komentar... read them below or add one }

Unknown mengatakan...

jika di Indonesia tidak ada koruptor pasti Indonesia sudah menjadi negara maju ya bu?

juga sebaiknya dalam pemilihan-pemilihan umum maupun legislatif, rakyat Indonesia harus benar-benar tahu tentang calon yang akan dipilih agar nantinya dapat menjadi pemimpin yang amanah dan tidak akan melakukan korupsi.

Eko Agus P.
XII IPA 3 / 13

bestari mengatakan...

iya ya Bu, yang dapat manisnya para koruptor, yang dapat sepahnya insan-insan tak berdosa... namun saya yakin, jikalau mungkin di dunia belum ada keadilan sesungguhnya, pastilah di akhirat kelak, para penjahat itu mendapat balasan yang setimpal....
semoga generasi selanjutnya dapat lebih baik dari pada generasi para koruptor itu,,,,,amin

Unknown mengatakan...

Terharu dg kata-kata di atas :')
Semoga mereka semua kelak menjadi generasi penerus yg mampu menggantikan posisi para "PENCURI HAK RAKYAT" dan menjadi pemimpin yg adil, jujur, dan merakyat. Saya yakin, mereka yg hidup penuh semangat, tak pernah berkeluh kesah, selalu bersyukur dg apa yg telah mereka dapatkan walaupun masih sangat memprihatinkan....sabar menerima cobaan-Nya....
InsyaAllah, KESUKSESAN dan KEBAHAGIAAN HAKIKI telah dipersiapkan dg indah oleh-Nya. amin

Unknown mengatakan...

Dengan tekad dari anak bangsa yang suci dan mencintai akan negerinya, sarang koruptor akan segera dibasmi dan tak perlu merasakan panasnya, sulitnya, dan beratnya menanggung beban yang berat...Mahanani_XII IPA 3

Unknown mengatakan...

Koruptor Koruptor Koruptor
masihkah perlu sang koruptor dikasihani bu? ;-(

jual rumah limasan mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

Gara-gara googling pancasila jadi ketemu sampeyan bu hehe

cKAja mengatakan...

Mantap
kredit tanpa angunan

Posting Komentar